July 14, 2012

Sisterhood's Bazaar!

Assalamu'alaikum :)

Kemarin tepatnya tanggal 14 hari Sabtu lagi ada acara Sisterhood by DP (Dian Pelangi) yang diadakan di fX lifestyle X'nter, nah acaranya itu ada Sisterhood Class, Sisterhood Bazaar, dan Sisterhood Dinner and Mingle. Berhubung saya masih mahasiswa harga tiket masuk untuk mengahadiri acara tersebut buat gue amat sangat mahal, alhasiiil cuma dateng buat liat bazarnya aja dan ke Muse 101 bersama lagi2 teman saya Tri hehehehe. Dian Pelangi juga berpartisipasi di bazar dengan SALE 50% ALL ITEM membuat booth ini bener2 rame dipenuhi hijabers yang doyan belanja beeeh bener2 rame!!!.

ini dia booth - booth bazarnya
Blue Velvet from The Dream's Cake, yummy mint :9
with Tri

with the cute property, my Fav :p
at MAZEE
at fitting room MUSE101 trying one of the pants from Nabilia, like this pants



Nude nail polish from The Face Shop, me likey nude color
dan acara terakhirnya adalah MAKAAAAN, nyam

Abis makan langsung pulang takut kemaleman karna kita kesana naik angkutan umum (Kereta dan Taksi) hhehe, oiya sebelum pulang sempet ketemu Bunga juga akhirnya, itu looh temen gue dari Gundar HIjabers :D. Sekian dari acara bolang - bolang sabtu kemaren, karna ini termasuk pertama kalinya gue ke fX ahaha soalnya jauh dari Depok.

Wassalamu'alaikum :D

1 comment:

  1. ka rizkaaa ;) ini aku maya yg di fcbk, itu baju hijaunya beli dmn kak ? hehe

    ReplyDelete