June 21, 2012

Two Hijab Girls' Day Out

Assalamu'alaikum :)

Kemarin aku libur kuliah terus terus bete gitu kan dirumah, untungnya Tri temen aku ngajakin main. akhirnya kita pun memutuskan untuk ke sebuah mall di depok hahaha sebut saja MargoCity yaaa. Sampe di margo yaa liat2 aja ke toko2nya, terus mampir ke iconninty9, hmm alhamdulillahnya si Tri beli sesuatu, sebenernya aku mau beli juga siiih ada yang aku taksir gitu flatshoesnya tapi....keungan di dompetku kering banget. abis dari situ ngecek the face shop di margo udah buka apa belom. di perjalanan mau ke sana eeeeh papasan sama kak Fitri Aulia pengen foto tapiiii lagi bener2 rame di sekitar situ dan malu juga huhuhu. abis dari situ aku dan Tri memutuskan buat makan aja karena aku laper, dan kita pun makan di Sagoo. abis dari Sagoo ke J.Co soalnya lgi pengen JCool nyaa.

sebelum berangkat narsis dulu wkwkwk














Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment